Selasa, 30 Juni 2020

Cara Unreg Xl Sms

Dan untuk lebih jelanya lagi berikut adalah langkah langkah unreg kartu xl via sms. Cara unreg kartu xl pada artikel sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara registrasi ulang kartu axis untuk pengguna baru dan lama.

Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama Indosat Di 2020 Pengetahuan Belajar Kartu

Nah mungkin itu cara cara untuk unregistrasi nomor xl anda saya akan juga menambahkan cara untuk mengecek apakah kartu xl anda sudah ter registrasi atau belum.

Cara unreg xl sms. Pengguna kartu xl dapat mengirim sms dengan format unreg nohp kirim sms ke 44444. Selain menggunakan kode dial ussd kalian juga bisa melalui sms untuk bisa mengunreg kartu xl anda. Cara termudah untuk unreg kartu xl adalah dengan sms.

Setelah beberapa waktu anda akan menerima balasan sms yang mana menginformasikan bahwa paket kuota internet anda sudah berhenti. Anda bisa mencobanya sendiri di ponsel anda jika diperlukan. Pt xl axiata tbk sebelumnya bernama pt excelcomindo pratama tbk yang di singkat xl yaitu sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di indonesia.

Pasalnya kita hanya perlu mengirim sms dengan format tertentu ke 4444 lalu proses unreg akan selesai dan kita bisa langsung menggunakan nomor lainnya namun apabila ingin kembali menggunakan nomor xl maka harus terlebih dahulu registrasi dari awal untuk mendaftarkan nomor yang baru sesuai nik. Karena anda memilih berhenti berlangganan paket xl baca rekomendasi paket kartu halo. Nah penjelasan di atas merupakan langkah langkah atau cara menghapus registrasi unreg untuk nomor telepon xl.

Cara berhenti paket internet xl via sms. Caranya juga cukup mudah dan gampang pasalnya anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada. Cara unreg kartu xl via sms.

Pada cara nomor 3 tidak muncul lagi pilihan untuk kita unreg nomor xl kita melainkan hanya dapat mengecek nomor xl kita terdafatar menggunakan nomor induk kependudukan nik siapa. Setelah unreg berhasil anda bisa beralih ke nomor telepon yang baru.

Cara Unreg Semua Paket Xl Pakethp Com Internet Kartu Desain Logo

Cara Non Aktifkan Paket Internet Smartfren Cara Berlangganan Paket Smartfren Cara Menonaktifkan Paket Internet Cara Berhenti Smar Internet Komunikasi Perbaikan

Aplikasi Pelacak Nomor Hp 100 Paling Akurat Pakethp Com Aplikasi Pengetahuan Internet

14 Aplikasi Keluarga Sehat Untuk Iphone Android Electronic Products Phone

0895 0822 0888 08810 0882 Nomor Apa Dan Daerah Mana Di 2020 Kartu Tahu Telepon

Cara Berhenti Unreg Paket Telkomsel Pakethp Com Internet Kartu Google Play

Cara Sadap Wa Tanpa Verifikasi Nomor Hp Pakethp Com Pesan Sms Tahu Pesan