Sabtu, 05 Desember 2020

Cara Unreg Telkomsel Tanpa Nik

Cara unreg kartu telkomsel melalui sms. Tunggu balasan otomatis dari operator.

2 Cara Unreg Kartu Telkomsel Untuk Hapus Data Nik Youtube

Berikut ini langkah langkah cara unreg kartu sim telkomsel lewat sms.

Cara unreg telkomsel tanpa nik. Jika berhasil akan ada pesan data anda telah berhasil dihapus pada nomor 6281331914xxx. Cara unreg registrasi kartu telkomsel yang lain yakni dengan sms. Unreg kartu telkomsel via sms.

Adapun cara unreg no telkomsel saat ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu melalui dial ke nomor 444 lalu pilih unreg atau bisa juga dengan kirim sms ke nomor 4444 dengan format unreg nik jadi harus dilakukan dari hp melalui dial atau sms tidak bisa dilakukan secara online. Berikut ini adalah informasi lengkap tentang cara membatalkan registrasi kartu telkomsel. Kirim sms tersebut ke nomor 444.

Untuk cara pertama untuk membatalkan pengaturan kartu telkomsel melalui kode sms kemungkinan memasukkan nomor nik relatif. Pelanggan cukup mengirim sms ke nomor 4444 dengan mengetik unreg nik. Tentu sesuai aturan brti kamu harus melakukan registrasi sebelum bisa menggunakan kartu sim subscriber identity module tersebut dan tiap operator seperti telkomsel akan membatasi registrasi dengan nomor nik yang sama sebanyak 3 kali.

Nah kalau mau berhenti anda dapat menggunakan layanan jaringan dan paket data telkomsel. Pada menu sms ketik unreg nomornik. Begini cara unreg telkomsel indosat xl axis dan smartfren prabayar yang mudah dan cepat.

Registrasi selain unreg telkomsel.

Cara Unreg Kartu Telkomsel Lengkap Ada 2 Langkah Begini Caranya

Cara Registrasi Kartu Telkomsel Terbaru 2020 Youtube

3 Cara Unreg Nomor Kartu Telkomsel Terbaru 2019

Cara Cek Unreg Dan Registrasi Kartu 3 Portal Uang Kartu Pengikut

Cara Lengkap Unreg Kartu Sim Perdana Yang Sudah Tak Terpakai Lagi Tribun Jogja

Cara Unreg Kartu Prabayar Telkomsel Yang Sudah Teregistrasi Tirto Id

Cara Unreg Menonaktifkan Registrasi Kartu Telkomsel Simpati As Dan Loop