Sabtu, 22 Agustus 2020

Cara Merekam Layar Iphone

Dan itulah panduan singkat cara merekam layar di iphone anda semoga artikel ini bermanfaat dan selamat. Rekam layar iphone menggunakan quicktime.

Pin On Itechlife

Merekam layar di ios 14 atau versi lebih baru buka pengaturan pusat kontrol kontrol lainnya sesuaikan kontrol di ios 13 atau versi lebih lama lalu ketuk di sebelah perekaman layar.

Cara merekam layar iphone. Cara merekam layar di iphone dengan komputer jangan khawatir dikutip dari ubergizmo berikut jaka kasih 5 cara merekam layar di iphone melalui komputer tanpa jailbreak oh iya sebelum memulai pastikan iphone dan komputer kamu terhubung di jaringan yang sama ya. Yuk simak cara merekam layar iphone dengan suaranya untuk ios 4s 5c 5g 6 8 plus dan ipad biasa bersama satuhari com. Aplikasi perekam layar iphone terbaik.

Sekarang anda dapat merekam layar pada iphone anda dan dapat melakukannya dalam gesekan sederhana dan tekan sehingga anda dapat dengan mudah melakukan perekaman layar ini kapan saja. Perangkat lunak terbaru apple membawa ios 11 ke iphone ipad dan ipod dan dengan itu fitur yang telah kita tunggu tunggu. Di ios 11 atau versi lebih baru dan ipados anda dapat merekam layar dan mengambil suara dari konten yang sedang ditampilkan di iphone ipad atau ipod touch.

Langsung asli fungsi perekaman la. Siapa sih yang tidak kenal aplikasi yang satu ini. 2 cara screenshot atau tangkapan layar di iphone.

Bingung gimana cara merekam layar iphone tanpa aplikasi.

Screen Recording Menggunakan Microsoft Powerpoint Microsoft Berlayar Komputer

Pin Di Populer Teknologi

Screen Recording Menggunakan Microsoft Powerpoint Microsoft Komputer Berlayar

Cara Instal Ekstensi Chrome Desktop Di Android Ekstensi Chrome Versi Seluler Selancar Kiwi Android

Photoshop Tutorial Technique Cara Membuat Abstract Shape Wallpaper Dengan Photoshop Photoshop

Centerklik Com Berikut Cara Mudah Merekam Layar Atau Screen Recorder Di Iphone Anda Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Iphone Ios Meiliki F Di 2020 Iphone Apple Iphone Ios

Cara Merekam Layar Android Tanpa Root Dengan Adv Screen Recorder Screen Recorder Records Screen