Kamis, 20 Agustus 2020

Pengalaman Menggunakan Linux

Update 08 02 2018 wow saya tidak menyangka ternyata artikel yang hanya berisi pengalaman pribadi saya saat menggunakan gnu linux untuk pertama kali ini mendapat banyak respon dan juga pembaca. Sudah pernah mencoba linux.

Mengapa Kamu Menggunakan Linux Quora

Dari pengembaraan di dunia maya dan pengalaman saya mendapatkan tips agar bisa terus eksis menggunakan linux diantaranya.

Pengalaman menggunakan linux. Pengalaman menggunakan linux ubuntu pengalaman pertama menggunakan linux dengan distro ubuntu yang saya pakai sangatlah banyak sekali. Pengalaman menggunakan linux. Pertama kali mendengar kata linux sekitar tahun 1999.

Share pengalaman menggunakan linux gan ane mau share pengalaman ane make linux ni gan sebenernya trid ini gk penting2 amat si cuma biar newbi ini bisa naik status mehehhe jadi pertama kali ane nyoba linux itu pake distro ubuntu gak tau kenapa tiba tiba setaun yang lalu dapet hidayah buat nyobain linux. Saya hanya ingin berbagi pengalaman menggunakan linux yang menurut bang jon tidak berkualitas karena diperoleh secara gratis. Jadi jangan ragu untuk menggunakan linux karena linux itu keren.

Mulai dari pertama menggunakan linux sampai sekarang ini. Saya tidak tahu os itu apa. Mengoprek aplikasi yang biasa dioprek di windows tapi kali ini pakai linux.

Bingung itu pasti karena wajar lah kalau masih pertama. 25 maret 2016 08 42 264 4 1 mohon tunggu. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman ketika menggunakan linux.

Pertama kali saya. 25 maret 2016 06 25 diperbarui. Dan sampai sekarang saya masih menggunakan linux mint karena beberapa kemudahan di bandingkan ubuntu.

Berbagi pengalaman menggunakan linux deepin rosyadi. Saya mengira linux itu sejenis merk komputer. Saya yakin banyak dari kalian sudah mencobanya namun tentu dengan distro yang berbeda beda dari sekian banyak distro linux yang ada akhirnya saya menemukan distro yang menurut saya sangat nyaman digunakan user friendly ringan dan sekaligus punya.

Saya kerap mendapati berbagai masalah yang meskipun solusinya sangat banyak tersedia tapi tetap saja butuh waktu yang tidak sedikit untuk memperbaikinya karena tidak semua solusi tersebut bekerja dengan baik. Karena berdasarkan pengalaman menggunakan beberapa distro linux sebelumnya. Waktu itu saya baru mengenal komputer dan os yang paling populer digunakan saat itu windows 95.

Ketika menggunakan linux sangat banyak pengalaman yang saya dapatkan. Proses proses itulah yang membuat saya semakin penasaran dengan linux dan merelakan untuk meninggalkan windows sementara waktu. Kalau sudah berjalan agak lama kan bingungnya berkurang sedikit demi sedikit.

Sharing pengalaman menggunakan linux maret 01 2018 cetak sebelum anda memilih distro yang cocok untuk anda gunakan sebagai os di komputer laptop anda sebaiknya anda baca curhatan saya ini.

Pengalaman Menggunakan Manjaro Linux By Gusty Rifani Dec 2020 Medium

Pengalaman Menggunakan Os Linux Lite Labkommat Unm

Pengalaman Pertama Menggunakan Linux Ardhan Wahyu Rahmanu

Review Dan Pengalaman Menggunakan Elementary Os Juno Blog Sayugi

Pengalaman Menggunakan Os Linux Dengan Distro Ringan

Pengalaman Migrasi Gnu Linux Pribadi 19 Migrasi Ke Gnu Linux

Pengalaman Menggunakan Debian Gnu Linux