Minggu, 04 Oktober 2020

Cara Backup Whatsapp

Cara backup wa kerap dilakukan oleh aplikasi ini secara otomatis selama sebulan sekali atau beberapa waktu. Bahkan anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan yang perlu anda.

Ngoprek Gadget Cara Backup Dan Restore Percakapan Whatsapp Dengan Google Drive Penghapus Aplikasi

Ada dua cara untuk membuat backup chat pada whatsapp.

Cara backup whatsapp. Pengguna cukup membuka aplikasi whatsapp dan pilih pengaturan lalu klik chat dan cadangkan atau backup. Berbekal akun google drive yang sudah terdaftar dalam smartphone android kamu berikut adalah cara backup chat whatsapp dengan mudah. Termasuk cara restore chat whatsapp juga guys.

Dengan membuat file backup kamu bisa melihat kembali is pesan yang ada di akun whatsapp kamu meskipun sudah mengganti handphone. Cara melihat backup whatsapp di google drive. Backup otomatis pada google drive termasuk salah satu fitur baru pada whatsapp.

Chat data dan kontak. Dengan cara ini kamu bisa memastikan kalau proses pencadangan data percakapan kamu sudah dilakukan dengan baik atau belum. Whatsapp wa merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler di dunia.

Sehingga anda dapat memahami dan menerapkan dengan mudah. Lalu pergi ke menu settings untuk menuju. Cara backup whatsapp iphone ke google drive hampir sama dengan android.

Inilah cara backup file data aplikasi whatsapp dengan metode yang sangat sederhana dan kami akan menjelaskanya beserta langkah langkah yang sistematis. Cara melihat backup whatsapp di google drive ternyata sangat mudah. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk memindahkan data data mulai dari chat hingga media gambar dan video ke ponsel pintar yang lain.

Klik tombol menu berupa icon 3 garis di sisi pojok kiri atas. Backup otomatis pada google drive b. Whatsapp kini sudah memberikan fitur untuk backup dan restore semua data chat secara praktis.

Cara backup whatsapp ke google drive. Satu satunya hal yang perlu dilakukan adalah melihat dan mendownload versi terbaru dari whatsapp dari google play store atau memperbarui aplikasi whatsapp terlebih dahulu. Muncul menu utama google drive kemudian pilih menu cadangan.

Bagi yang belum tahu cara untuk melakukan back up chat dan juga restore percakapan tersebut dari google drive berikut adalah langkah langkahnya. Buka aplikasi google drive pada smartphone. Buka aplikasi whatsapp di android kamu kemudian pilih menu settings chats calls chat backup.

Jika anda belum menerima pembaruan whatsapp google drive atau hanya ingin melakukan sesuatu dengan cara lama masih cukup mudah untuk membuat cadangan dan memindahkannya ke ponsel baru. Cara backup dan restore chat whatsapp ternyata sangat mudah untuk dilakukan. File backupan whatsapp akan terlihat seperti dibawah ini.

Buka menu pengaturan whatsapp ketuk obrolan dan panggilan lalu pilih cadangan obrolan. Cara backup dan restore percakapan whatsapp dengan google drive. Jika anda belum mendapat update terbaru whatsapp bisa gunakan cara ke dua.

Backup dan restore secara manual. Pada aplikasi whatsapp pertama kali tap pada ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas.

Cara Mencadangkan Semua Pesan Backup Restore Chat Di Whatsapp Pesan Google Drive

Cara Backup Dan Restore Chat Whatsapp Google Drive Tahu Aplikasi

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Meminjam Hp Korban Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Cara Menyadap Wa Tanpa Barcode Cara Menyadap W Aplikasi Membaca Persandian

Cara Mudah Backup Dan Mengembalikan Pesan Chat Whatsapp Dengan Cara Mengembalikan File Terhapus Di Whatsapp Seperti Semula Fitur Whats Di 2020 Youtube Iphone Pesan

Cara Backup Whatsapp Di Komputer Di 2020 Komputer Windows 10 Windows

Cara Backup Whatsapp Pesan Aplikasi Telepon

Cara Menggunakan Social Spy Whatsapp Terbaru 2020 Di 2020 Membaca Aplikasi Blog