Sabtu, 10 Oktober 2020

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung

Cara mengunci aplikasi di perangkat samsung. Pertanyaan umum untuk samsung mobile.

2 Cara Mengunci Aplikasi Di Android Samsung Xiaomi Vivo Dll Samsung Youtube Android

Cara mengunci aplikasi di hp samsung meskipun fitur mengunci aplikasi sangatlah dibutuhkan sayangnya kini kamu sudah tidak bisa lagi mengunci aplikasi melalui fitur bawaan smartphone samsung.

Cara mengunci aplikasi di hp samsung. Setelah berada di halaman advanced features selanjutnya pilih opsi app lock. Pertama tama kamu dapat masuk ke settings di perangkat samsung yang kamu miliki. Cara mengunci aplikasi di hp samsung merupakan salah satu trik yang banyak dicari pengguna hp samsung yang menginginkan aplikasi yang terinstal di hp tersebut tidak dibuka sembarangan oleh orang lain.

Sailinglab app lock ini memiliki 3 mode penguncian termasuk sidik jari pola dan password. Terutama adalah aplikasi yang di dalamnya mengandung privasi seperti aplikasi whatsapp facebook instagram note sms kontak telpon dan aplikasi lainnya. Cara mengunci aplikasi di hp samsung semua tipe selanjutnya adalah dengan menggunakan sailinglab app lock cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci aplikasi di hp samsung a10s dan cara mengunci aplikasi di hp samsung tipe lainnya.

Dalam menu app lock kamu dapat mengaktifkan tombol slider yang berada di pojok kanan atas layar. Temukan selengkapnya tentang cara pin atau mengunci sebuah aplikasi di layar samsung galaxy dengan dukungan samsung. Oleh karena itu dibutuhkan aplikasi pihak ketiga supaya kamu bisa tetap menjaga privasi dari aplikasi yang ada di hp samsung kamu.

Selanjutnya cari opsi advanced features kemudian masuk ke opsi tersebut.

Ketahui Bagaimana Sih Buat Akun Google Baru Di Hp Samsung Android Itu Dan Apakah Daftar Email Play Store Langkahnya Harus Bikin Samsung Samsung Galaxy Aplikasi

2 Cara Mengunci Aplikasi Di Android Samsung Xiaomi Vivo Dll Samsung Aplikasi Android

2 Cara Mengunci Aplikasi Di Android Samsung Xiaomi Vivo Dll Aplikasi Samsung Dan Android

Silahkan Mencontoh Mendaftar Gmail Berikut Untuk Buat Akun Google Lewat Hp Samsung Android Disini Edisi Terbaru 2019 Yg Pasti Mudah Kamu I Samsung Google Jenis

Pin Di Gadget Zone

Cara Mengunci Whatsapp Dengan Sidik Jari Di Hp Android Dan Iphone Di 2020 Iphone Smartphone Google Play

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan Semua Type 4 Langkah Tablet Trik Android Android