Sabtu, 03 Oktober 2020

Cara Unreg Xl Penyedot Pulsa

Langkah pertama yaitu menghubungi costumer service jika anda merasa bingung atau tidak paham mengenai sms dari layanan yang menarik pulsa. Cara mengatasi sms penipuan pada kartu xl ketik dalam format sms.

Tak Merasa Berlangganan Sms Berbayar Xl Yang Menyedot Pulsa Hentikan Dengan Cara Ini Halaman All Kompasiana Com

Kalau anda sering mengisi pulsa tapi pulsanya selalu habis terpotong oleh layanan layanan yang tidak berguna berikut cara memberhentikannya.

Cara unreg xl penyedot pulsa. Lapor no hp yg dilaporin isi pesan kemudian kirim ke 588. Tekan 123 572 lalu tekan ok. Untuk provider xl cara unreg layanan premium.

Layanan sms ini bisa juga disebut sms premium berbayar atau sms copy yang akan menyedot pulsa mu jika mendapatkan sms. Cara ini tergolong mudah karena anda hanya butuh untuk menemui cs tersebut kemudian ceritakan keluhan yang dialami. Pertama hubungi customer service.

Balas sms langganan tersebut menggunakan format unreg atau stop kemudian tunggulah beberapa saat hingga ada balasan bahwa paket telah berhasil dihentikan. Cara ini sangat mudah anda hnaya perlu datang ke costumer service terdekat dan ceritakan keluhan yang anda alami. Cara unreg layanan sms penyedot pulsa xl jika kamu sering mendapatkan sms dari 93464 2255 atau nomor lainnya yang berisi konten premium seperti info game dan informasi layanan premium lainnya.

Cara unreg layanan xl melalui dial up sms. Cara unreg sms penyedot pulsa xl jika anda sudah mendapatkan sms notifikasi yang menerangkan bahwa layanan sms penyedot pulsa tersebut telah dinonaktifkan maka itu artinya nomor anda sudah terbebas dari konten premium yang terus menggerogoti pulsa anda. Jika anda tidak segera menghentikannya maka masalah ini akan terlus berlanjut setiap kali anda memiliki pulsa di kartu xl anda.

Cara stop layanan penyedot pulsa xl terakhir yaitu bisa dilakukan dengan cara unreg atau stop layanan langsung melalui sms langganan yang sering anda terima. Layanan penyedot pulsa ini memang sangat menganggu. Selanjutnya ada pilihan untuk melihat layanan konten dan pilihan untuk menghapus.

Sebenarnya layanan penyedot pulsa ini bisa dikenali dengan ciri ciri yaitu memiliki nomor berjumlah 4 hingga 5 digit saja. Menjadi salah satu operator penyedia layanan telepon selular terbesar di indonesia xl menyediakan berbagai macam paket unggulan seperti paket telepon paket sms hingga paket internet yang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Berikut ini cara unreg sms penyedot pulsa pada kartu xl.

Tahapan ini bisa diambil jika anda masih bingung atau tidak paham mengenai sms penyedot pulsa. Berikut ini ialah cara unreg sms penyedot pulsa pada kartu xl. Berikut beberapa cara untuk berhenti langganan layanan penyedot pulsa operator xl.

Cara Stop Sms Layanan Penyedot Pulsa Xl

Cara Stop Sms Layanan Penyedot Pulsa Xl

Aplikasi Pelacak Nomor Hp 100 Paling Akurat Pakethp Com Aplikasi Pengetahuan Internet

Cara Unreg Nomor Kartu Prabayar Xl Di Android Youtube

Cara Sadap Wa Dengan Fmwhatsapp Lengkap Dengan Fiturnya Di 2020 Aplikasi Teman Emoji

Pin Di Teknoget Web

Cara Unreg Berhenti Langganan 92468 Dan Nomor Nomor Sedot Pulsa Smartfren Tukarcerita Com