Selasa, 24 November 2020

Cara Melihat Bit Laptop

Dengan melihat penjelasan mengenai cara cek windows 32 bit atau 64 bit diatas pasti anda akan mengerti cara yang tepat untuk mengetahui bit windows anda. Windows 10 8 7 dan xp bisa menggunakan 6 cara ini.

Yuk Intip 7 Cara Mengetahui Bit Laptop Dengan Mudah

Cara mengetahui bit pada laptop cara yang akan saya praktikkan kali ini adalah menggunakan software bawaan serta software pihak ketiga.

Cara melihat bit laptop. Jika anda masih bingung dengan cara mengecek bit diatas maka anda harus mempraktekkan secara langsung. Untuk mengetahui versi microsoft office yang terinstall di komputer kita ternyata cukup mudah hanya membuka aplikasi salah satu program office apa pun misalnya word atau excel lalu buat dokumen baru catatan. Kita bisa melihat bit laptop lewat properties dengan langkah berikut.

Cek pada bagian system type. Cara melihat bit di laptop. Cara mudah cek melihat komputer laptop 32 bit atau 64 bit kumpulan software terbaru hardware komputer tutorial blog tutorial komputer jaringan komputer cartridge printer ubuntu religi membuat blogspot.

Cara melihat bit laptop windows 10 ada tiga cara melihat bit laptop windows 10 yang akan jaka jelaskan pada bagian ini. Pertama buka kolom pencarian di windows. Menggunakan aplikasi cpu z 7.

Beginilah cara melihat bit pada windows 10. Cara melihat bit windows 10. Klik kanan bagian this pc.

Disana bit laptop bisa dilihat. Kami menggunakan word 2013 sebagai contoh di bawah ini. Melalui system information 4.

Daftar isi sembunyikan pengertian dan perbedaan bit cara melihat bit laptop 1. Jika benar demikian anda datang ke tempat yang paling tepat. Tapi di windows xp windows 7 windows 8 juga sama caranya.

Memakai system summary 3. Setelah itu ketik informasi sistem dan buka aplikasi. Cara melihat spesifikasi.

Untuk tutorial tersebut saya pakai windows 10. Untuk melihat bit laptop kita bisa menggunakan software bawaan windows maupun menggunakan software pihak ketiga yang banyak tersebar di google. Melalui menu about windows 10 5.

Anda cukup memilih varian windows mana yang anda gunakan dan setelah itu mulai untuk mengeceknya. Cara mengetahui versi office 2013 32 bit atau 64 bit. Pertama lewat program control panel settings dan juga system information untuk lebih jelasnya kamu bisa simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Cara mengetahui bit laptop di asus acer hp lenovo dell dan toshiba. Buka this pc computer kemudian klik kanan lalu pilih properties. Jika terbuka klik ringkasan sistem untuk melihat ringkasan sistem.

Anda dapat melihat informasi yang terkait dengan bit laptop di bagian jenis sistem. Apakah anda tengah mencari cara melihat bit laptop. Jika kamu sudah menggunakan windows 10 pada laptop atau komputer kamu.

Cara Melihat Bit Laptop Secara Cepat Dan Mudah Caramiaw

Cara Mengecek Tipe Os Windows 10 Apakah 32 Bit Atau 64 Bit

Cara Cek System Windows 32 Bit Atau 64 Bit Youtube

Cara Mengetahui Bit Laptop Dengan Mudah

2 Cara Mengetahui Windows 64 Bit Atau 32 Bit Winpoin

Cara Mengetahui Laptop Windows 32 Bit Atau 64 Bit Efaktur Dan Espt

3 Cara Melihat Bit Laptop 32 Bit Atau 64 Bit Di Windows 10 8 7