Selasa, 03 November 2020

Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone

Anda tinggal download software nya di cydia. Dengan bisa mengunci aplikasi perangkat iphone kita tentu akan lebih aman dan terjaga privasinya dari tangan tangan jahil.

Cara Mengunci Aplikasi Di Android Semua Merek Hp Di 2020 Android Aplikasi

Dengan fitur restriction pertama silakan buka menu settings.

Cara mengunci aplikasi di iphone. Sama halnya dengan restrictions tadi fitur ini juga bisa kalian temukan langsung didalam ponsel iphone nantinya. Cara mengunci aplikasi di iphone dengan aplikasi. Sebenarnya cara mengunci aplikasi di iphone sangatlah mudah.

Aplikasi ini bisa kita unduh secara gratis di di cydia. Pembatasan aplikasi memang selalu menjadi bagian dari perangkat ios tapi dengan dirilisnya ios 12 fitur fitur ini akan berada di dalam fitur bernama. Kedua langsung saja buka menu general.

Cara mengunci aplikasi di iphone menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Selanjutnya pergi ke menu settings. Cara ini terbilang tidak terlalu sulit untuk dilakukan oleh semua kalangan.

Setelahitu cari opsi restriction. Namun masih banyak dari pengguna iphone bagaimana cara mengunci aplikasi yang ada di iphone. Setelah itu anda bisa menentukan aplikasi apa saja yang ingin anda kunci dengan cara klik aplikasi dan.

8 cara mengunci aplikasi di iphone gratis. Cari dan pilih disablelaunch pro pilih activation method. Terlebih lagi kita dapat melakukanya tanpa jailbreak.

Untuk cara mengunci aplikasi di iphone yang kedua kali ini kita akan menggunakan fitut touch id yang terdapat didalam perangkat iphone. Saya telah menguji tweak ini pada iphone 6 yang menjalankan ios 10 2 yang sudah di jailbreak dan dapat mengkonfirmasi bahwa itu berhasil. Unduh biolockdown untuk mengunci aplikasi di iphone catatan.

Cara diatas juga bisa kalian gunakan untuk melindungi dari teman yang usil suka buka buka whatsapp dan sebagainya. Itulah beberapa cara yang dapat digunakan oleh kamu untuk bisa mengunci segala aplikasi yang telah terinstal di iphone kamu. Nah daripada penasaran mending langsung saja simak langkah langkah selengkapnya.

Download dan install aplikasi tersebut. Cara menyembunyikan aplikasi di iphone selain ios 13 nggak cuma ios 13 saja kamu juga bisa lho menyembunyikan aplikasi di iphone meskipun hp kamu nggak memakai versi ios terbaru satu itu geng. Jadi hari ini saya akan menunjukkan cara mengunci aplikasi di iphone anda dengan touch id.

Untuk caranya langsung saja simak dibawah ini. Setelah proses instalasi selesai buka aplikasi iprotect dan setting password yang akan anda gunakan untuk mengunci aplikasi. Cara ini dapat kita lakukan di semua ios.

Nantinya kamu dapat mengunci setiap aplikasi dengan menggunakan fingerprint. Disablelaunch pro merupakan aplikasi keamanaan yang bisa gunakan untuk mengunci sebuah aplikasi di iphone. Caranya pun nggak jauh berbeda dan tetap gampang untuk dilakukan.

Seperti ios 9 ios 10 ios 11 dan ios 12. 1 mengunci aplikasi di iphone. Sehingga beragam data dan informasi yang sensitif akan lebih aman.

Demikian tips tentang bagaimana cara mengunci aplikasi di iphone ios 13 dengan mengunci aplikasi di iphone kita akan terasa lebih aman dan tenang.

19 Aplikasi Penyadap Hp Gratis Untuk Hack Iphone Amp Android Data Sms Bbm Whatsapp Line Dan Buktikan Pasangan Suami Istri Aplikasi Pasangan Pengetahuan

Download Whatsapp Mod Ios 13 Update V7 90 Terbaru 2020 Java S Tech Download Whatsapp Mod Ios Versi Terbaru 2019 Fitur Canggih Di 2020 Aplikasi Desain App Ganti Nama

Cara Mengunci Akun Instagram Di Iphone Android

Download Whatsapp Mod Iphone X Ios 12 Apk Versi Terbaru 2019 Cara Pasang Whatsapp Mod Ala Iphone X Di Android Terbaru Yuusr Di 2020 Desain App Aplikasi Desain Grafis

Download Aero Tema Whatsapp Mod Ios 12 Terbaru 2019 Nes Tekno Download Themes Whatsapp Iphone Mod Ios Versi Terbaru Keren Cara In 2020 Iphone Ios Downloads Folder

Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp Di Iphone Agar Tidak Disadap Dan Lebih Aman Http Www Pro Co Id Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp D Iphone Pendidikan Aplikasi

Begini Cara Mengunci Aplikasi Dengan App Limits Di Ios 12 Mudah Https Www Pro Co Id Cara Mengunci Aplikasi Dengan App Limits Di Pendidikan Aplikasi Ios