Selasa, 10 November 2020

Cara Mematikan Windows Defender

Namun pada dasarnya windows 10 tidak menyertakan opsi untuk mencopot atau menonaktifkan microsoft defender antivirus secara permanen kecuali anda menginstall solusi pihak ketiga. Terlepas dari alasan anda cara mematikan windows defender cukup mudah.

Cara Mudah Mematikan Windows Defender Di Windows 10 Di 2020 Windows 10 Windows Aplikasi

4 cara mematikan windows defender di windows 8 7 dan 10 meskipun bukanlah program antivirus asli seperti halnya avira avg smadav dan lain sebagainya namun program windows defender ini merupakan program bawaan dan dianggap sebagai antivirus pada sebuah laptop pc maupun komputer.

Cara mematikan windows defender. Perlu diketahui mematikan antivirus windows defender akan sangat berbahaya bagi keamanan pc. Bagi anda yang ingin menonaktifkan windows defender di bawah ini akan saya paparkan beberapa cara yang bisa anda gunakan baik tanpa aplikasi tambahan maupun dengan aplikasi tambahan. Buka aplikasi windows defender anda dapat membukanya dengan menekan tombol windows kemudian mengetikan windows defender.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah men disable tamper protection di windows 10 menggunakan cara sebelumnya kemudian ikuti langkah dibawah ini. Cara mematikan windows defender di security center di versi paling update dari windows 10 windows defender security center sudah berubah nama menjadi windows security tapi masih memiliki fungsi yang sama. Karena windows defender ini sendiri memakan ram yang cukup besar jadi dengan mematikan windows defender ram komputer bisa lebih lega.

Jika anda memiliki antivirus yang notabene lebih kuat dari windows defender maka sah sah saja untuk mematikan fitur antivirus ini secara permanen. Namun cara ini tidak direkomendasikan jika anda hanya memiliki windows defender sebagai antivirus. Cara mengatasi pc atau laptop lemot untuk mematikan windows defender ini sebenarnya mudah tapi akan menjadi sulit apalagi bila kamu belum terbiasa menggunakan windows 10.

Nah karena itu kadang kala kita harus mematikan windows defender untuk sementara waktu agar kita dapat menginstal aplikasi yang dianggap berbahaya tersebut. Intinya fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola keamanan pc atau laptop mereka termasuk menyediakan cara mematikan antivirus di windows 10 entah itu smadav avast mcafee ataupun. Memang pada versi windows lama yakni windows xp dan 7 fitur ini belum memberikan efek yang signifikan.

Simak tips menarik lainnya disini. Cara mematikan windows defender di windows 10 secara permanen. Cara mematikan windows defender permanen.

Nah itulah cara mematikan windows defender untuk sementara waktu pada windows 10. Sebaiknya jangan terlalu lama mematikan windows defender karena pc sangat rentan terhadap serangan virus. Cara mematikan windows defender ini bisa dilakukan hanya jika kamu menggunakan windows 10 pro kamu bisa memanfaatkan local group policy editor untuk mematikan windows defender secara permanen.

Cara mematikan windows defender di windows 10. Supaya lebih jelas berikut ini tipsnya sebagaimana dikutip dari windows central rabu 11 11.

Cara Mematikan Windows Defender Di Windows 10 Terbaru 2020 Youtube Di 2020 Windows 10 Windows Instagram

Cara Mematikan Windows Defender Pada Windows 10 Windows

Cara Mematikan Antivirus Windows 10 Cemiti Keamanan Komputer Windows 10 Aplikasi

Cara Mematikan Atau Menonaktifkan Windows Defender Di Windows 10 Tahu

How To Permanently Disable Windows Defender In Windows 10 Make Tech Easier

Cara Mematikan Auto Update Windows 7 Dengan Video

Cara Mematikan Antivirus Bytefence Secara Permanen